Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu stroke up?? Kekurangan dan Kelebihan Stroke up Bore up

Kurang dan kelebihan stroke untuk mesin harian

Stroke Tujuannya adalah bahwa langkah piston bisa lebih panjang dari standar. Maka dari itu, torsi dikeluarkan oleh mesin bisa lebih besar dan motor ada menjadi gahar :v
Dan pada kesempatan ini saya akan mendapat janji untuk membahas semua kelebihan dan kekurangan alias plus minus stroke untuk mesin sepeda motor harian. Nah, tarik sepeda motor biasanya mengubah langkah mesin ini untuk mengejar waktu yang cepat di jalur pendek. Tetapi modifikasi mesin ini sebenarnya dapat digunakan untuk setiap hari. Justru pada penggunaan sehari-hari, karakter mesin akan lebih keren untuk berhenti dan pergi. Hingga saat ini, ada 3 metode yang biasanya dilakukan oleh mekanika, yaitu bergeser ujung besar, menggunakan stroke aftermarket dalam offset berbentuk atau stroke swap. Tujuannya sama, tetapi masing-masing memiliki kekurangan dan keunggulan dalam penerapannya. Oke, kami membahas sebelum beralih untuk meninjau plus minus stroke up umum.


Pena stroke, rentan untuk memutar

Titik pengelasan pena stroke pada daun kruk AS
Sebagian besar mekanik mengubah langkah stroke dengan menggeser lubang ujung besar meskipun metode ini lebih tradisional. Mungkin, beberapa dari mereka memiliki pengalaman yang kurang mengesankan pada stroke pena. Terutama dalam hal daya tahan dibandingkan dengan menggunakan stroke. Jika dianalisis dengan logika, tampaknya sangat masuk akal, karena pena sangat bergantung pada kekuatan pengelasan pada ujung besar ke daun kruk AS. Hasil pengelasan yang kuat tergantung pada kemampuan tukang las. Tapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa itu masih bisa diputar, karena area pengelasan relatif lebih kecil. Jika penopang AS telah diputar, mesin akan bergetar (mungkin lebih tepatnya gempa).
Solusi Stroke dengan biaya rendah dan ekspres yang ditawarkan pena stroker tetap menggoda untuk konten dompet. Pena stroke aftermarket dijual di kisaran pasar Rp. 300 ribu. Ini juga merupakan paket bantalan bambu split dengan instalasi yang lebih mudah.

Geser ribet ujung besar dan mahal

LAS TUTUP TUTUP, kemudian memasang stroke dan dilas
Geser ujung besar, bengkel bubut terlatih dan spesialis dalam memisahkan kruk AS. Tidak hanya itu, keterampilan dalam penyeimbangan kruk AS juga harus dipertimbangkan sehingga kruk AS tidak mudah diputar. Oleh karena itu, waktu yang dibutuhkan jauh lebih lama karena banyak proses berlalu. Dari segi harga, ini lebih mahal daripada penggunaan stroke aftermarket.

Kelebihan Stroke Up Pada Motor harian.

1. Kompresi lebih padat.

2. Torsi lebih besar.

3. Karakter mesin agresif.

4. Bensin relatif lebih irit

Kekurangan Naik Stroke Buat Motor Harian.

1. Getaran mesin lebih terasa tapi juga tergantung settingan dari tukang  stoke up gak semua getar.

2. Suhu mesin cepat dan lebih panas, walaupun begitu masih aman buat harian dan resiko kecil.

3. Perawatan lebih intensif.

4. Pemasangan rumit dan mahal.

Terimakasih sudah berkunjung diblog ini, Semogga Bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "Apa itu stroke up?? Kekurangan dan Kelebihan Stroke up Bore up"